Sunday, June 2, 2013

Motif Mukena Bali 2013 Bervariasi

Motif Mukena Bali 2013 Bervariasi - Berbagai variasi produk datang berdatangan menjelang bulan ramadhan. Mulai dari pakaian - pakaian muslim, sarung, dan masih banyak lagi. Salah satunya ada produk Bali yang muncul sebagai salah satu produk yang banyak dicari oleh wanita menjelang lebaran dan bulan puasa yaitu mukena. Mukena memang menjadi salah satu produk yang paling ingin dibeli oleh wanita di bulan puasa karena menjelang puasa, wanita pasti melakukan sholat tarawih di masjid ,oleh karena itu, mereka ingin sesuatu yang baru di diri mereka. Oleh karena itu, mereka membeli mukena baru dengan motif yang baru. Mukena banyak memakai bahan seperti parasut, sutera, santung dan rayon. Khusus mukena yang berasal dari pulau Bali menggunakan bahan rayon. 

Bali merupakan salah satu pulau yang menghasilkan mukena terbesar dan terbanyak sehingga tidak heran orang yang rela jauh ke Bali hanya untuk membeli mukena bali 2013 yang memang sedang trend di tahun 2013 ini. Banyak seniman yang mulai mengarahkan motif khas Bali yang biasanya bunga - bunga ke dalam suatu kain rayon mukena sehingga menimbulkan kesan cantik dan sangat feminim sehingga sangat tepat untuk wanita. Apalagi didukung dengan kualitas bahan mukena yang sangat bagus seperti rayon yang sudah terjamin bagus kualitasnya. Mukena yang biasanya diproduksi dari Bali ada ukurannya seperti mukena anak, mukena dewasa meliputi jumbo dan all size,lalu ada juga mukena couple yang berarti berpasangan ibu dan anak.

Teknologi sekarang ini juga ikut berperan dalam pemasaran mukena bali yang dapat dikenal dari sabang hingga ke merauke. Dunia internet dan sosial media digunakan oleh para toko online untuk berjualan dan salah satunya dilakukan oleh Wins Shop yang menjual berbagai produk Bali seperti mukena bali dan lulur bali sekar jagat. Kamu bisa menghubungi 230 50308 via bb dan 0857 147 129 52 via sms dan whatsapp untuk pemesanan lebih lanjut.


MENCOBA BISNIS BARU MUKENA BALI 2013 

Banyak wanita sekarang ini yang sudah pintar mencari uang dari berbisnis online dan ini bisa kamu coba juga dengan menjual mukena bali 2013 ini. Tetapi di tengah kenaikan bisnis online sekarang ini, banyak orang yang melakukan penipuan dengan menjual mukena ini dan setelah orang transfer, mereka membawa lari uang tersebut. Itulah kelemahan online sekarang ini karena toko online yang terpercaya biasanya memiliki beragam testimoni - testimoni. Kamu bisa coba ke supplier mukena yaitu Wins Shop. Pemilik wins shop orang bali asli yaitu putu ananta dan kamu bisa cari profilenya di Google.

Dengan belanja ke toko online yang terpercaya akan membuat kamu merasa nyaman dan tenang saat berbelanja karena barang akan sampai tujuan sesuai pesanan dan selamat. Oleh karena itu, pintar - pintar memilih toko online dengan memilih Wins Shop sebagai tempat belanja mukena bali 2013 dan lulur bali sekar jagat kesukaan anda.

No comments:

Post a Comment